google.com, pub-3705077260329945, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Selasa, 12 September 2017

YAYASAN NURUL HIDAYAH KARANG PUCUNG-WAYSULAN

Kawasan Pendidikan yang terletak di desa Karang pucung kecamatan Waysulan kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung Indonesia, dikenal dengan nama Yayasan Nurul Hidayah Waysulan, menyelenggarakan pendidikan Sekolah Dasar/MI, Sekolah Lanjutan Pertama/MTs, dan Sekolah Lanjutan Atas/SMA, dilihat sepintas pasilitas gedung dan tata ruangnya serta ruang belajar masih tampak bagus dengan tata lingkungan yang rapi dan asri/alami.




Namun jika diperhatikan lebih detail terlihatlah bahwa pasilitas gedung Ruang Belajar Murid dan gedung lainnya seperti Labolatorium,perpustakaan, pasilitas MCK,Mushola dan kantor sudah tampak mulai rusak/Lapuk termakan usia.


Rehab gedung harus segera dilakukan oleh pihak Yayasan, akan tetapi karena keterbatasan ketersediaan dana yang sangat kurang, maka rehabilitasi gedung Sekolah tersebut belum juga dilaksanakan.


Kepada semua orang, siapapun juga lelaki atau wanita, tua atau muda, dimanapun berada di Indonesia ataupun diluar negeri, yang memiliki banyak uang, yang memiliki rasa sosial, yang memiliki peduli terhadap pengembangan pendidikan, apalagi Pendidikan yang dikelola Yayasan Nurul Hidayah ini adalah Sekolah Swasta, dan para murid-muridnya banyak dari kalangan keluarga tidak mampu/ miskin sehingga semua murid yang bersekolah di sekolah Nurul Hidayah di Gratiskan/dibebaskan dari biaya SPP, bebas dana Bangunan dan bebas dari biaya pasilitas lainnya. hayo mari kita bantu donasi/dana/uang untuk membangun.merehabilitasi gedung Sekolah ini.


Sebesar apapun bantuan anda yang di donasikan kepada Yayasan Nurul Hidayah itu sangat berarti dan bernilai untuk kemajuan Sekolah. Silahkan kirimkan bantuan donasi/ dana anda Kepada Yayasan Nurul Hidayah Waysulan Kabupaten Lampung Selatan Proivinsi Lampung Indonesia dengan Nomor Rekening Bank BRI No:7976-01-003514-53-9.  dan bagi yang sudah mengirimkan bantuan atau donasi harap konfirmasi ke no Hp.+6281541103993 atau konfirmasi ke no WA: +6281272801517.
Terima kasih atas semua perhatiannya.

Yayasan Nurul Hidayah Waysulan
Address: Jl.Diponegoro no 08/09 desa Karang pucung,kecamatan Waysulan
Kabupaten Lampung Selatan,Provinsi Lampung-Indonesia, kode pos 35555
email: mazthoel@gmail.com

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();