google.com, pub-3705077260329945, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Minggu, 28 Januari 2018

GHALKOFF Specialty pure organic coffee

Ghalkoff adalah kopi yang dihasilkan melalui proses penanaman, perlakuan dengan hanya menggunakan 100% pupuk Ghaly organik, tidak menggunakan tambahan pestisida dan pupuk kimia. Pupuk Ghaly organik terbukti mampu memenuhi kebutuhan hara NPK pada tanaman kopi secara total menyeluruh.






Kopi Ghalkoff diolah menggunakan 100% biji kopi organik Robusta Lampung Indonesia dipetik dari kebun binaan PT.Ghaly Roelies Indonesia, dan diproses menggunakan teknologi fermentasi yaitu dengan menggunakan mikroba khusus yang memproduksi enzim proteolitik yang mampu meningkatkan kualitas kopi menjadi lebih tinggi ( Grand Premium) serta membuat cita-rasa kopi luwak yang lebih nikmat,higienis dan dijamin halal.



Teknologi fermentasi pada pengolahan kopi Ghalkoff dapat menurunkan kadar Caffein dalam bubuk kopi sehingga mampu meningkatkan kenyamanan dan kenikmatan minum kopi yang sesungguhnya dan sangat bermanpaat untuk mengobati berbagai penyakit, untuk vitalitas dan Rileksasi.


Teknologi fermentasi Ghalkoff dapat memilah kopi sesuai dengan kebutuhan para peminum kopi melalui proses tingkatan class fermentasi. Teknologi fermentasi ghalkoff mampu menurunkan kadar caffein secara signifikan hingga 2% sampai dengan 0% dan meningkatkan enzim yang mampu menghasilkan efek rfileks ( efek Endorphin) yang alami bukan kimia, Nikmat dan tidak kembung diperut.


Pada tingkatan hasil fermentasi tertentu, kopi Ghalkoff dapat dijadikan sebagai obat,untuk membantu mengobati: asam urat, encok, rematik, kolesterol, diet lemak, pegal linu, diabetes, susah tidur, kurang vitalitas dan semangat kerja dan yang demikian adalah fungsi sebenarnya dari kenikmatan minum kopi yaitu: " Enjoy & Healthy) nikmat dan sehat.
untuk info dan pemesanan kontak Sales Promotion  phone/WA : +6281272801517  jam : 08.00.wib s/d jam 12.30.wib.
info lebih lanjut silahkan klik: www.ghalkoff.com

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();